kemerdekaan...
apa iya kita udah merdeka?
upacara...
hari gini? masih penting ya?
kalo di tivi bilang
"merdeka udah, tertib belum"
maksudnya?
baru ya tinggal disini?
emang kapan kita merdeka
prasaan bertahun-tahun kita tetep aja terjajah
terjajah di negeri sendiri
terjajah oleh bangsa sendiri
koq masih pada mau ngerayain 17 agustus-an
benar-benar bangsa yang aneh
No comments:
Post a Comment