Wednesday, July 11, 2007

kenapa canggung?

biasanya,
aku nggak bisa diam,
selalu ada bahan pembicaraan,
dimanapun,
dengan siapapun,
biasanya,
aku banyak bercanda,
selalu ada bahan lelucon,
dimanapun,
dengan siapapun,
tapi entah kenapa,
kali ini aku banyak diam,
mulutku membisu,
lidahku kelu,
tak ada bahan pembicaraan,
persediaan lelucon pun raib,
rasanya,
seperti takut salah ucap,
takut menyinggung perasaan,
takut terjadi salah paham,
aarrghhh..
canggung sekali rasanya,
ketika berdua dengannya,
apa karena ada rasa?
atau karena takut terlibat rasa?
tapi katanya cinta bukan dosa?

No comments: