Thursday, October 06, 2011

Aku Bukan Satu-satunya

Kalo denger lagunya Dewa yang judulnya "Kamulah Satu-satunya" rasanya seperti melayang-layang diudara karena merasa I am special. Apalagi kalo pacar, atau suami kita ngomong "you are the one and only" hmmm... rasanya seperti gak pengen ngelepas momen itu.
Tapi nyatanya, itu hanya ungkapan pemanis bibir belaka, alias rayuan gombal. Gak ada yang benar-benar memperlakukan kita sebagai satu-satunya makhluk spesial, kecuali saat kita masih bayi, dan itupun hanya ibu yang baik yang melakukannya.
Bukan hanya pacar atau suami yang sering mengucapkan "rayuan" semacam ini, bahkan sahabat atau teman atau seseorang yang kita anggap spesial buat kita pun nggak jarang mengucapkannya. Memang tetap ada yang benar-benar tulus mengucapkannya, tapi gak sedikit juga yang "hanya sekedar menyenangkan hati" kita aja.
Dan itu menyakitkan! apalagi ketika akhirnya kita tahu bahwa kita bukan "satu-satunya" buat dia (atau mereka), sangat sakit!! sumpah!! mending gak usah ngomong kayak gitu, berlebihan, biasa aja lah, daripada ntar nyakitin, ya nggak?
Semoga saya selalu tulus pada setiap orang ^_^

No comments: